Minggu, 27 November 2016

Adnow Adalah...... Hem.... Banyak Banget Ya Sekarang Iklan Adnow

Review Adnow, Salah satu alternatif Google Adsense, yang berbasis di London, UK, menampilkan Iklan jenis Native Ads. Jika anda pernah melihat iklan dari Taboola, maka iklan dari Adnow ini pun mirip dengan iklan yang ditampilkan oleh Taboola. Iklan ini cocok untuk dimunculkan di bawah postingan seperti related post.

Tidak hanya cocok di letakkan di bawah artikel, iklan dari adnow pun bisa juga diletakkan di sidebar. Iklan dari Adnow juga dapat dipadukan dengan iklan lain seperti Google Adsense, RevenueHits, Adreactor, dan iklan lainnya.

Script iklan Adnow tidak akan merusak atau mengganggu tampilan iklan lainnya.

Adnow mendukung berbagai bahasa, termasuk bahasa Indonesia. Satu orang Account Manager akan disediakan bagi anda setelah mendaftar dan diterima menjadi publisher Adnow. Account Manager ini akan melayani anda seputar Adnow.

Berapa Minimum Payout Adnow?


Payout dilakukan secara otomatis setiap minggunya setelah pendapatan anda mencapai $20. Minimum Payout ini sama dengan minimum payout dari RevenueHits.

Salah satu kelebihan Adnow adalah masa pembayarannya yang singkat. Jika jaringan periklanan lain membayar publishernya Net 30, Net 45, Net 60, dan bahkan ada yang lebih lama, Adnow menawarkan kepada anda pembayaran setiap minggu jika minimum payout terpenuhi.

Pembayaran komisi Adnow dapat dilakukan melalui Paypal ataupun wire transfer.

Berapa Tarif Bayaran dari Adnow?


Adnow membayar publishernya menggunakan basis PPC atau CPC. Publisher akan dibayar jika ada pengunjung blog yang mengklik iklan Adnow di blog anda.

Berapa tarif bayaran per kliknya?

Setelah saya mencoba selama dua hari, penghasilan dari Adnow ini terbilang kecil, masih kalah dengan PPC lokal macam Kliksaya, KumpulBlogger, dan AdsenseCamp.

Berikut ini hasil saya memasang 1 unit iklan Adnow selama 2 hari di salah satu blog saya:
bayaran dari adnow

Dari gambar di atas terlihat jelas penghasilan saya selama dua hari hanya sebesar $0,8. Pada hari pertama tanggal 4 Januari 2016, saya mendapatkan 17 klik dan mendapatkan $0,17.

Pada hari kedua, dengan 69 klik, income yang saya peroleh dari Adnow sebesar $0,66.

Tarif bayaran dari Adnow per kliknya hanya sebesar $,01 atau jika dirupiahkan kurang lebih sebesar 130 rupiah. Jauh benar dari AdsenseCamp yang nilainya 300 rupiah per klik. Jauh juga jika dibandingkan dengan Clicksor dan KlikSaya, apa lagi dibandingkan dengan RevenueHits.

Apakah Anda Berminat Menjadi Publisher Adnow?


Setelah membaca Ulasan saya mengenai Adnow, tentunya anda bisa mengambil kesimpulan, bagus atau tidaknya Adnow untuk memonetize blog anda.

Jika anda ingin membuktikan ulasan saya, tidak ada salahnya untuk mencoba Adnow. Dengan mencobanya anda akan dapat pengalaman lebih.

Saya pribadi, cukup dua hari saja memasang iklan Adnow. Saat ini saya masih percaya dengan RevenueHits.

Selain RevenueHits, awal tahun 2016 saya juga mencoba Adreactor dan ternyata hasilnya lumayan. Saya juga sedang mencoba Adsterra yang akan saya bagikan hasil pengalaman saya lain waktu.

Salam Blogger.

Media Informasi, Berbagi, Diskusi, Edukasi dan Hiburan seputar Kota Bontang | Iklan/afiliasi: suarabontang@gmail.com | 24DA28B9 We Call You @Bontangers