Minggu, 02 Agustus 2015

Ciuman Dapat Menyembuhkan Migrain ( Yang Sudah Menikah Cium Istri Dulu Sebelum Keluar Rumah ... )

Ciuman Dapat Menyembuhkan Migrain
Ciuman bukan cuma menyenangkan, tetapi juga memberi manfaat kesehatan bagi tubuh. Tidak percaya? Simak saja manfaat ciuman bagi kesehatan.

Di balik rasa nyaman dan lonjakan emosi membara selama ciuman berlangsung, sesungguhnya tubuh Anda mendapat manfaatnya, terutama untuk meningkatkan kesehatan.

Manfaat Ciuman Untuk Kesehatan

1. Ciuman 30 menit menyembuhkan flu
Saat kamu berciuman, secara tidak langsung kamu telah merangsang peningkatan kadar horon histamin yang merupakan sistim imun tubuh efeknya dapat menyembuhkan penyakit berasal dari virus seperti flu dan menurunkan risiko demam yang disebabkan oleh alergi yang berkelanjutan.

2. Diet
Ciuman dapat membantu membakar kadar gula dalam tubuh kita lebih cepat daripada biasanya. Selain itu ciuman yang bergairah dapat membakar 12 calories. Bahkan, menurut penelitian 3 kali berciuman dengan penuh gairah sehari (20 detik setiap ciuman) cukup untuk menurunkan 1/2 Kg berat badan. Cara yang menyenangkan untuk berdiet bukan?

3. Ciuman menurunkan kadar kolesterol dan tekanan darah.
Kamu malas olah raga untuk turunkan kolestrol dan tekanan darah? Maka berciumanlah, dengannya detak jantung kamu terpicu dan imbasnya kadar kolestrol dan tekanan darah menurun secara SIGNIFIKAN.

4. Senam wajah
Selain membakar kalori, ciuman juga merupakan bentuk senam wajah. Jika dilakukan secara rutin, wajah tentu akan tampak lebih bersinar karena peredaran darah di daerah tersebut sangat lancar karena ciuman.

5. Kesehatan gigi
Pertukaran air liur saat berciuman bekerja sebagai penetral asam dalam mulut penyebab gigi berlubang dan membantu menguatkan gigi.

6. Ciuman bikin daya tahan tubuh meningkat.
Ciuman juga bisa menjadi senjata dan benteng tubuhmu dari serangan penyakit dan bakteri, karena aktifitas enak ini dapat mengeluarkan sistim antobodi.

7. Ciuman meningkatkan level kebugaran tubuh
Dengan berciuman, jantung memompa lebih kencang, dan melepaskan adrenalin ke dalam aliran darah lebih banyak. Serta dengan jantung memompa lebih cepat, itu berarti darah mengaliri seluruh tubuh dengan lebih cepat. Dengan demikian efeknya sama dengan bila kita berolah raga. Dapat menjaga kebugaran dan kesehatan tubuh.

8. Menurunkan stres
Seberapa sering Anda merasa begitu lelah dan depresi setelah menjalani aktivitas sepanjang hari? Salahkan semuanya pada hormon cortisol. Tetapi kadar hormon cortisol yang memicu stres bisa diturunkan jika Anda berciuman.

Ciuman Dapat Menyembuhkan Migrain ( Yang Sudah Menikah Cium Istri Dulu Sebelum Keluar Rumah ... )

KotaBontang.net  Mengabarkan Untuk Anda : Portal Kota Bontang Untuk Indonesia | Sharing Informasi dan Media Diskusi Kota Bontang | MentionUs!