Sabtu, 06 Juni 2015

Yamaha MT-25 Meluncur Perdana untuk Dunia di Indonesia

PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) kembali mendapat kesempatan emas untuk memperkenalkan secara perdana produk terbaru secara global. Adalah model naked bike, MT-25 yang baru saja diluncurkan YIMM, Sabtu (6/6/2015), di Jakarta.

MT-25 adalah versi telanjang dari R-25, diluncurkan dengan tagline sangar, "Ini Penguasa Jalan". MT-25 juga mengisi keluarga MT dan menjadi produk keempat MT Series, setelah munculnya MT-09 dan MT-07 di 2013 dan MT-125 di 2014,

”Sebagai pemanasan, sepekan sebelumnya Yamaha mendatangkan MT-09 edisi 2015 ke Tanah Air. Tak menunggu lama, bagian dari keluarga baru MT Series yakni MT-25 diperkenalkan. Ini bagian dari NakedVolution, revolusi baru Yamaha di kategori motor sport bagi para bikers sebagai penguasa jalanan,” papar Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT YIMM, saat peluncuran.

Yamaha menyodorkan tiga keunggulan MT-25 yakni desain yang benar-benar street naked bike, handling agresif untuk bermanuver dan mesin berperforma tinggi. Jiwa street naked bike MT-25 kuat terbentuk pada desain bodinya yang kekar dengan karakter MT Series, bodi bagian depan lebih berisi dan bodi belakang compact memperkuat kesan naked bike.

Karakter MT Series lainnya yang melekat pada MT-25 ada pada desain lampu depan Halogen H4 12V 60/55 yang terang dan lampu posisi LED sebagai identitas MT-25. Desain lekukan cover tangki menunjang performa ketika berkendara dan posisi duduk lebih nyaman. (*)//kompas.com//

KotaBontang.net  Mengabarkan Untuk Anda : Portal Kota Bontang Untuk Indonesia | Sharing Informasi dan Media Diskusi Kota Bontang | MentionUs!