Selasa, 12 Mei 2015

Harga Resmi LG G4 di Indonesia

Resmi diperkenalkan pada publik Indonesia, smartphone terbaru LG G4 membawa keunggulan pada sektor kamera, layar dan tampilan user inteface. Lantas berapa harga yang ditetapkan oleh perusahaan pada smartphone ini untuk konsumen di Indonesia.

Head of Product Marketing Mobile Phone Division LG Indonesia, Adinda Nesvia mengatakan LG G4 dibanderol Rp8,5 juta. Itu merupakan harga tertinggi yang ditetapkan oleh LG untuk konsumen di Tanah Air.

Adinda menjelaskan, alasan LG membanderol smartphone itu dengan kisaran harga tersebut karena inovasi yang dilakukan oleh LG, baik pada software maupun hardware.

Lebih lanjut diterangkan, smartphone ini menawarkan kesenangan visual tinggi dari layar dan kamera. Adinda mengklaim, kelengkapan dalam piranti G4 mampu menembus batas yang bisa dilakukan kamera smartphone pada saat ini.

Adinda menjelaskan, G4 menggunakan teknologi layar IPS Quantum yang diklaim baru pertama kali digunakan di smartphone. Selain itu terdapat beberapa peningkatan pada kecerahan layar seperti brightness, contras dan lainnya.
Ditambahkan Adinda, G4 juga menggunakan kamera yang diklaim 49 persen lebih terang dibandingkan produk kompetitor. Selain itu, G4 menghadirkan daya tahan bodi 20 persen lebih kuat dari produk sebelumnya.

Sementara itu pada aspek software, LG membenamkan user interface LG UX yang diklaim mampu membawa pengalaman penggunaan yang lebih menyenangkan kepada pengguna. Smartphone ini akan tersedia di toko ritel pada 29 Mei di Jakarta.

Setelah itu akan di lanjutkan untuk diluncurkan di beberapa kota besar lain di Indonesia. Sementara ketersediaan secara online, pengguna dapat melakukan pre-order pada 13 hingga 25 Mei di 11 toko online di Indonesia.

Media Informasi, Berbagi, Diskusi, Edukasi dan Hiburan seputar Kota Bontang | Iklan/afiliasi: suarabontang@gmail.com | 24DA28B9 We Call You @Bontangers