Rabu, 01 April 2015

Video Aksi Menari Bayi Kembar Delapan Bulan Mengagumkan


Aksi bayi terekam dalam video kamera kerap mengundang gelak tawa para pemirsa. Begitu juga dengan bayi kembar perempuan usia delapan bulan asal London ini.

Mereka senang mendengar ibu mereka bernyanyi. Nyanyian sang ibu pun menyulut bayi kembar ini berjoget di atas kasur dengan lincah.

Dalam video yang sudah ditonton 1,1 juta orang ini terlihat ibu bayi bernama Lola Adebayo menyanyikan jingle acara populer di Inggris "EastEnders". Acara itu notabene tayangan favorit nenek mereka.

"Mereka senang menonton acara itu setiap kami berkunjung ke rumah neneknya. Ketika usia mereka enam bulan kami menyadari, kapanpun mereka mendengar lagu tema acara itu, mereka tidak pernah berhenti berjoget. Bahkan dalam kondisi menangis sekalipun," ungkap Lola dilansir dari ABC News, Kamis (2/4/2015).

Terkait gaya menari anaknya, Lola mengatakan masing-masing memiliki keunikan. Amira condong bertepuk tangan sambil menari. Sedangkan Amel memilih gerakan tangan bergaya penyanyi jazz. (*)

KotaBontang.net  Mengabarkan Untuk Anda : Portal Kota Bontang Untuk Indonesia | Sharing Informasi dan Media Diskusi Kota Bontang | MentionUs!