Selasa, 07 April 2015

Tulus Siapkan Single Anyar

Beberap minggu lalu, Tulus baru saja sukses menggelar konser tunggal bertajuk Gajah di Jogyakarta. Selama berada di kota Gudeg, solois tenar satu ini nampaknya tak ingin menyia-nyiakan kesempatan mengambil sejumlah gambar ikonik untuk karya musik terbarunya.

Usai tampil di konsernya, Tulus mengaku sedang mempersiapkan single teranyar dan video klipnya mengambil setting di Yogyakarta. Pelantun Jangan Cintai Aku Apa Adanya itu sangat antusias ketika tim kreatifnya mengambil gambar di kawasan Gunung Merapi.

Tak hanya itu, rencananya single tersebut bakal diunggah di YouTube dalam waktu dekat. Namun sayangnya, Tulus enggan mengungkapkan judul lagu terbarunya itu.

"Nanti di unggah di YouTube. Tunggu beberapa hari lagi ya," terangnya.

Menurutnya, peluncuran single itu akan menjadi gebrakan baru dalam karirnya.

"Syutingnya di Jogya, itu juga ada yang di Merapi. Keren tempatnya. Jadi tunggu saja dalam beberapa hari lagi," ungkapnya berahasia.
Sebelum singgah ke Jogya, Tulus sudah menggelar konser Gajah di Jakarta dan Bandung. Musisi berusia 27 tahun tersebut sangat senang dan berterimakasih pada seluruh fans yang hadir di acaranya.

"Banyak yang datang. Ada dari Solo, Surabaya, Banjarmasin dan ada juga dari New Zealand, Malysia dan Singapura. Terimakasih semuanya," imbuh pria yang digosipkan dekat dengan penyanyi Raisa itu.

Menurutnya, dalam berkarya dirinya selalu berusaha memberikan yang terbaik. Tak heran, Tulus seringkali membuat konser-konser kecil yang ditujukan bagi fansnya.

”Konser seperti itu sekaligus sebagai ucapan terima kasih saya kepada fans. Tanpa fans saya bukan apa-apa,” ucapnya merendah. (ash/indopos.co.id)

KotaBontang.net  Mengabarkan Untuk Anda : Portal Kota Bontang Untuk Indonesia | Sharing Informasi dan Media Diskusi Kota Bontang | MentionUs!