Selasa, 07 April 2015

Pernikahan Pria dan Ular Kobra Dihadiri Lebih 15 Ribu Warga

Pernikahan Pria dan Ular Kobra Dihadiri Lebih 15 Ribu Warga - Seorang pria asal desa terpencil di negara bagian Badwapur Phoolpur, Sandeep Patel mengejutkan kepolisian setempat dengan pilihannya menikahi seekor ular kobra. Pria 27 tahun ini merasa yakin dengan seekor ular pilihannya memang telah jatuh cinta dengannya.

Dilansir dari Mirror, Selasa (7/4/2015), kurang lebih 15 ribu warga sekitar berbondong-bondong menyaksikan acara adat pernikahan manusia dengan ular tersebut. Sandeep pun terlihat sangat bahagia dengan mengenakan celana dan rompi putih, serta kalung bunga berwarna-warni menghiasi acara pernikahannya.

Ketika prosesi pernikahan sedang dilangsungkan, seluruh pengunjung terkejut dengan kedatangan beberapa anggota polisi bersenjata. Kedatangan mereka bertujuan menghentikan pernikahan aneh tersebut. Kerumunan orang pun terpecah. Para pengunjung lari ketakutan dan pernikahan terpaksa dibatalkan.

Sandeep dan ayahnya, Dayashankar ditangkap lantaran membuat acara yang bisa memicu perseteruan antarumat beragama di India. Namun, surat kabar lokal melaporkan, kerumunan kecewa kepada petugas kepolisian yang telah merusak acara pernikahan.

Sumber: Mirror

KotaBontang.net  Mengabarkan Untuk Anda : Portal Kota Bontang Untuk Indonesia | Sharing Informasi dan Media Diskusi Kota Bontang | MentionUs!