Rabu, 01 April 2015

Nenek 90 Tahun Difoto Bak Model Seksi

Aksi nenek berusia lebih dari 90 tahun pose bak model seksi sungguh menggelikan. Ini mematik fotografer Marie Baronnet mengabadikan momen tersebut untuk buku fotografi miliknya berjudul The Living Art of Risque.

Para model itupun menggunakan sejumlah aksesoris seperti gaun dan jaket yang sangat luar biasa. Bahkan, salah satu diantara mereka ada yang masih berani menggunakan celana dalam dan kacamata berwarna hitam.

"Saya senang sekali dekat dengan mereka. Kami mengenakan kostum dan make up kepada mereka, merapikan rambut dan memberikan penerangan. Yang mengejutkannya, mereka tahu bagaimana cara berpose," ujar Marie dilansir Daily Mail, Kamis (2/4/2015).

Marie menilai, para perempuan lansia yang difotonya sosok yang kharismatik, berirama dan artistik. Tiga hal itu sangat penting dimiliki menjadi seorang penari striptis. "Mereka memiliki kepribadian tersendiri dan harus tahu cara bagaimana menari. Saya mengakui jika mereka memang seorang seniman," tambahnya. (*).

KotaBontang.net  Mengabarkan Untuk Anda : Portal Kota Bontang Untuk Indonesia | Sharing Informasi dan Media Diskusi Kota Bontang | MentionUs!