Rabu, 01 April 2015

Mengenaskan! Anak 11 Tahun Bunuh Diri karena tak Kerjakan PR

Kejadian mengerikan terjadi di sebuah rumah di Hangzhou, Zhejiang Tiongkok. Seorang anak perempuan berusia 11 tahun nekat mengakhiri hidupnya dengan cara loncat dari balkon lantai 7 rumahnya lantaran tidak mengerjakan pekerjaan rumah (PR).

Kejadian itu bermula guru kelasnya menyuruh anak itu kembali ke rumah lantaran belum mengerjakan PR sebagai bentuk hukuman. Sebelum pulang, bocah yang masih duduk dibangku kelas 4 ini sempat dimarahi sang guru lantaran tidak mengerjakan PR selama beberapa hari ini
.
"Ia tidak mengerjakan PR selama beberapa hari dan berbohong pada gurunya. Gurunya berharap dengan kepulanganya ke rumah, ia dapat membicarakan hal tersebut kepada orangtuanya," kata Zheng, Kepala Sekolah Dasar Hemudilansir dari Shanghaiist, Rabu (1/4/2015),

Sang guru mengaku jika sebelumnya, orangtua murid telah menemuinya di sekolah. Kedua orangtua murid inipun dikenal ramah dan sangat perhatian dengan anaknya tersebut. Mereka pun setuju sang anak dipulangkan jika terbukti tidak mengerjakan PR lagi.

Namun, ketika sampai di rumah, tiba-tiba gadis itu melompat dari balkon lantai tujuh rumahnya saat ibunya masih memarkirkan mobil. Gadis itu segera dilarikan ke rumah sakit namun tak bisa diselamatkan. (*)

KotaBontang.net  Mengabarkan Untuk Anda : Portal Kota Bontang Untuk Indonesia | Sharing Informasi dan Media Diskusi Kota Bontang | MentionUs!