Sabtu, 11 April 2015

Lagu Sepatu bikin nama Tulus melambung

Lagu Sepatu bikin nama Tulus melambung. Radio airplaynya kenceng banget buat lagu ini. Ada juga ciri khas yang diberikan penonton ketika lagu ini dimainkan. Apa tuh?

Yap, tepat pada saat Tulus menyanyikan lagu dari album keduanya, Gajah yang berjudul Sepatu. Reaksi fans adalah mengangkat dan melambaikan sepatumilik mereka. Ajaib, ini terjadi pada acara Pasific di kampus Universitas Padjadjaran, Bandung pada Sabtu (22/2) lalu.

Ketika penonton mengangkat dan melambaikan sepatu mereka, Tulus yang sedang menyanyikan lagu sempat terhenti sebentar dan tertawa melihat reaksi tersebut. Menurut Tulus, reaksi yang lucu tersebut sudah yang kedua kalinya.

“Itu udah kali kedua tuh kayak gitu. Waktu itu pernah manggung di Taruna Bakti, tiba-tiba penontonnya angkat sepatu. Semuanya angkat sepatu, yaudah, untung nggak dilempar ke saya, hahaha.... Mungkin seru kali ya buat mereka ngangkat sepatu pas saya nyanyi,” ujar Tulus sambil ngakak.

Nah, penonton melakukan itu mungkin karena sudah akrab banget sama lagunya yang keren abis! Dengerin deh lagunya di bawah ini.


KotaBontang.net  Mengabarkan Untuk Anda : Portal Kota Bontang Untuk Indonesia | Sharing Informasi dan Media Diskusi Kota Bontang | MentionUs!