Rabu, 22 April 2015

Konten News Feed Facebook Akan Berubah

Konten News Feed Facebook akan lebih dipenuhi dengan berbagai post dari teman-teman. Jika Anda me-Like banyak laman Facebook, mungkin Anda melihat News Feed Anda dipenuhi dengan informasi baru dari laman-laman tersebut. Sehingga kadang informasi mengenai teman-teman Anda tak banyak muncul.

Facebook tampaknya memahami itu dan membuat perubahan. Kemarin melalui situs Newsroom resminya, Facebook mengumumkan akan mengubah konten News Feed.

“Karena makin banyak orang dan laman berbagi konten, kami perlu tetap memperbaiki News Feed agar seimbang,” ungkap Max Eulenstein selaku manajer produk dan Lauren Scissors selaku peneliti dalam Newsroom Facebook.

Apa yang akan terjadi dengan News Feed Anda?

Pengguna yang sebelumnya hanya mendapat sedikit konten akan mendapat lebih banyak. Facebook juga akan menghindari menampilkan berbagai konten dari sumber yang sama dalam satu tampilan.

Bagi pengguna yang selama ini News Feed-nya lebih banyak dipenuhi dengan info dari situs berita atau perusahaan akan mendapat lebih banyak info (foto, status, link, atau video) dari teman-teman mereka. Juga, Facebook akan mengurangi menampilkan info dari orang lain yang dikomentari oleh teman. - Rimanews –

KotaBontang.net  Mengabarkan Untuk Anda : Portal Kota Bontang Untuk Indonesia | Sharing Informasi dan Media Diskusi Kota Bontang | MentionUs!