Rabu, 01 April 2015

Foto Heboh Gubernur Sulawesi Barat Sulbar Anwar Adnan Saleh BerFoto Sambil Pegang Anu....

Gubernur Sulawesi Barat Sulbar Anwar Adnan Saleh kini menjadi bahan diskusi di jejaring sosial. Pria yang sudah dua periode menjabat sebagai orang nomor satu ramai dibicarakan bukan karena kinerjanya.

Tapi sebuah foto yang justru menjadi bahan candaan. Pose itu menarik perhatian karena tangan kiri terlihat pegang anunya, tapi tangan kanannya mengangkat jempol.

Foto ini diambil dari headline di Harian Radar Sulbar edisi 1 April 2015. Tapi kemudian, gambar itu di posting di facebook dan menjadi bahan perbincangan.

Di dalam foto tersebut, Anwar tidak sendirian. Dia persis di berada di samping seorang bule berbaju ungu. Turut pula mendampingi Ketua DPRD Sulbar, Aras Tammauni.

Foto tersebut diunggah ke Facebook oleh seorang warga Sulbar dengan nama akun Irwan Fals. Arajang.com Dalam postingannya, Irwan Fals juga mengomentari foto tersebut dengan kalimat

"Tangan kanan angkat jempol. Tangan kiri dimana?"

Postingan tersebut langsung mendapat tanggapan dari pemilik akun Facebook Yusri Mampie.

"Blusukan" tulis Yusri. Lalu Rizaldy Eta menyambutnya dengan komentar, "Efek ayah kapang, koq tangan kiri ada disitu."

Anggota DPD RI dari Dapil Sulbar, Iskandar Baharuddin Lopa juga tak mau kalah. Anak dari Baharuddin Lopa itu menulis komentar

"Tangan kiri ngecek apakah ada reaksi atau si adik.....". (abu/awa/jpnn)

KotaBontang.net  Mengabarkan Untuk Anda : Portal Kota Bontang Untuk Indonesia | Sharing Informasi dan Media Diskusi Kota Bontang | MentionUs!