Kamis, 30 April 2015

Cewek Ternyata Habiskan Waktu untuk Selfie Lebih Lama Ketimbang Untuk Salat

LONDON - Semua orang sudah tahu soal selfie.Kebiasaan ini memang jadi fenomena baru seiring smartphone berkamera bukan lagi jadi barang mewah, dan bagaimana mudahnya seseorang memamerkan foto di mbanyak media sosial.

Tapi, tahukah anda, berapa waktu yang dihabiskan wanita untuk berselfie?

Media asal London, Metro, melansir survei yang diadakan untuk mengetahui jawaban dari pertanyaan di atas.Survei ini mengambil 2.000 responden wanita dengan usia 16 - 25 tahun.Hasilnya? Rata-rata wanita menyempatkan diri untuk mengambil 3 kali selfie dalam sehari.Dan, rata--rata dari mereka, menghabiskan 16 menit setiap kali berselfie.

Sehingga, dalam sehari, rata-rata mereka menghabiskan 48 menit untuk berselfie.Dengan catatan ini, berarti, catatan waktu yang mereka butuhkan, hampir sama atau bahkan lebih banyak ketimbang waktu yang dibutuhkan rata-rata orang Islam di Indonesia untuk salat.

Waktu yang dipakai untuk salat rata-rata sekitar 5 - 10 menit, sehingga dalam sehari, seseorang memerlukan 25 - 50 menit untuk salat.Terlepas dari hal tersebut, survei juga mencatat, 57% wanita selalu mencari tempat berselfie dengan cahaya yang bagus.

Sebanyak 33% berusaha pakai make-up dulu sebelum berselfie, 46 % menata rambut lebih dulu, dan 4 % memakai bedak untuk membuat wajah terlihat lebih cerah.Hasil lainnya, satu dari tiga wanita mengunduh foto selfie mereka yang seksi dengan tujuan menarik perhatian cowok.Dan, sebanyak 5% wanita, mengambil selfie ketika pup.

Hmmm...apakah anda termasuk dari mereka? (*)

Media Informasi, Berbagi, Diskusi, Edukasi dan Hiburan seputar Kota Bontang | Iklan/afiliasi: suarabontang@gmail.com | 24DA28B9 We Call You @Bontangers