Sabtu, 04 April 2015

Penipuan Online Marak Di Group Facebook Bursa Barang Bontang

Penipuan Online Marak Di Group Facebook Bursa Barang Bontang - Menurut kamu Group facebook jual beli paling rame di sekitar Kota Bontang itu yang Mana. "Bursa Barang Bontang", ya mungkin kamu juga sepakat jika Grooup Faceboook ini merupakan yang terbesar di Kota Bontang. Dengan member lebih dari 17 ribu dan kronologi postingan yang begitu cepat.Tak jarang para pedagang online bontang saling Bantu "up"" agar barang dagangannya tetap berada di posisi atas. Siapa sich yang gak mau, lapak online nya selalau berada di atas.

Seperti halnya di Google, siapa sich yang tidak mau selalu berada di Nomer satu pencarian google. Di Group Facebook Bursa Barang Bontang pun berlaku demikian. **kok, para pedagang online bontang gak kepikiran Kirim artikel ke website Kotabontang.org*ya. Padahal banyak banget keuntungan jika saja mereka mau kirim artikel produk ke website kotabontang.org. Selaian akan berada dalam pencarian google yang tentu saja akan meningkatkan omzet dagangan mereka, Kirim Iklan/artikel ke KotaBontang.org juga Gratis Lho. Tidak di pungut bayaran sama sekali.

Kembali ke topik penipuan online, tanpa sengaja malam ini Admin, sedang mengubek ubek kronologi Postingan BBB. Dan ternyata Postingan Penipuan ini masih berlanjut. Belum lama beberapa hari yang lalu juga sempat terjadi pertengakaran sesama anggota. Untuk lebih jelasnya akan coba kami ambil screen shoot dari Group BBB.





Itulah sekilas percakapan di antara anggota yang merasa resah akan adanya Penipuan Online Marak Di Group Facebook Bursa Barang Bontang. Bro Sis Kak Pak Bu Tetap hati hati dengan siapapun yang baru saja anda kenal di facebook ataupun dunia maya/sosmed yang lain/. Selalu utamkan "ketemuan Deal" untuk setiap transaksi. Jangan lupa periksa dengan teliti setiap barang yang akan anda beli. Jadilah Pedagang yang Jujur dan Jadilah Pembeli yang Sopan.

Salam,

Note: Yang mau pasang iklan/ artikel bisa kirim ke BontangMedia@gmail.com
Mohon maaf semua nama dan akun facebook tidak ada yang kami Blur, sengaja agar lebih  bisa ditanggung jawab kan.

KotaBontang.net  Mengabarkan Untuk Anda : Portal Kota Bontang Untuk Indonesia | Sharing Informasi dan Media Diskusi Kota Bontang | MentionUs!