Minggu, 12 April 2015

Kawasan Greenland Temputu : Hunian Homestay Nyaman Murah Di Bontang


Kawasan Greenland Temputu : Hunian Homestay Nyaman Murah Di Bontang - Anda sedang bingung dengan Rumah hunian sementara selama di bontang? Jangan bingung, karena di kawasan perumahan greenland temputu ini menyediakan Homestay atau rumah tinggal sementara dengan harga terjangkau. Hanya dengan Rp 800 ribu rupiah anda sudah bisa tinggal selama satu hari penuh untuk jumlah orang yang tak terbatas. Ini artinya dengan 800 ribu anda berombongan , entah itu berombongan 8 orang, 10 orang atau bahkan 20 orang sekaligus hanya membayar Rp 800 ribu. Woww Murah Banget kan! Jika di hitung 10 orang masuk ke Hunian Homestay Temputu ini, jadi Total anda per orang hanya membayar Rp 80 ribu per malam.

Sebagai kota Industri, Bontang kerap menjadi tujuan para karyawan dari luar daerah dan luar negri yang ditugaskan sementara di kota ini. "Perusahaan kan sering kirim karyawan untuk tugas di Bontang. Kalau tinggal di hotel sepekan atau sebulan kan mahal. Nah, potensi ini yang kita lirik dengan menyediakan homestay yang senyaman hotel," ujar Manajer Temputu Homestay, Desi M.
Menurut Desi, kehadiran homestay di Bontang masih tergolong langka. Biasanya, homestay banyak ditemui di kota-kota wisata seperti Bogor, Bali dan Malang. "Yang banyak itu di kota- kota wisata. Makanya, kita optimis prospek bisnis homestay di Bontang ini cerah," katanya.
 

KotaBontang.net  Mengabarkan Untuk Anda : Portal Kota Bontang Untuk Indonesia | Sharing Informasi dan Media Diskusi Kota Bontang | MentionUs!