Kamis, 05 Maret 2015

Samarinda Runners 29 Maret 2015

Mulai hari Jumat (6/3/2015), Komite Olahraga Nasional (KONI) Kota Samarinda membuka pendaftaran bagi calon peserta yang akan mengikuti lomba lari 5K dan 10K 2015 Samarinda Runners yang pelaksanaannya dilakukan pada 29 Maret mendatang

Untuk tahun ini kegiatan lomba dibagi kedalam dua kelas yakni 5 km serta 10 km yang juga akan diikuti oleh pelari-pelari nasional.

"Kalau kemarin itu (even sebelumnya) 3.000 peserta dan karena ini ada dua lomba maka kita targetkan tujuh atau delapan orang peserta bisa berpartisipasi," kata Sekertaris Umum KONI samarinda, Darmin Balfas, Kamis (5/3/2015).

Untuk tempat start sendiri nantinya panitia akan membagi kedalam dua lokasi, bagi peserta yang mengikuti ketegori 5 km, mereka akan memulai lomba dari jalan Pangeran Antasari, sementara untuk kategori 10 km, titik start dimulai dari halaman Balaikota Samarinda.

Meskipun dilaksanakan di daerah, namun Darmin meyakinkan bahwa ajang ini berskala nasional, karena itu ia juga mengajak masyarakat Samarinda maupun Kaltim untuk secepatnya melakukan pendaftaran yang saat ini baru dibuka di kantor KONI Samarinda, di jalan Dahlia.

KotaBontang.net  Mengabarkan Untuk Anda : Portal Kota Bontang Untuk Indonesia | Sharing Informasi dan Media Diskusi Kota Bontang | MentionUs!