Senin, 02 Maret 2015

Lulung Bakal Serang Balik Ahok

Lulung Bakal Serang Balik Ahok - Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta, Abraham 'Lulung' Lunggana mengeluarkan kekesalannya kepada Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, Senin (2/3/2015).

Bahkan dia berjanji akan menyerang balik Ahok. Lulung mengungkapkan itu usai selesai melaporkan sejumlah media ke Polda Metro Jaya.

Lulung melapor terkait pemberitaan soal beredarnya pesan Whatsapp antara Lulung dan M Taufik yang panik usai Ahok melapor dugaan korupsi di DPRD ke KOMISI Pemberantasan Korupsi (KPK).

Lalu, Lulung berkoar kepada sejumlah media yang ada disitu bahwa dirinya dan M Taufik, Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta adalah target Ahok.

"Kita ini target Ahok, kata Lulung kepada wartawan.

Seperti diketahui, Ahok sudah melaporkan dugaan korupsi sebesar Rp12,1 milliar ke Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) pada Jumat (27/2/2015). Terlapornya adalah beberapa anggota DPRD DKI Jakarta.

Menurut Lulung, pihaknya juga bisa membuat Ahok dipenjara. Dalam waktu dekat, kata Lulung, pihaknya akan bermanuver.

"Kami akan laporkan dan buktikan bahwa Ahok memalsukan sejumlah dokumen," kata Lulung. Tapi dia belum mau memberitahu dokumen apa yang dipalsukan Ahok.
--Tribun News-

KotaBontang.net  Mengabarkan Untuk Anda : Portal Kota Bontang Untuk Indonesia | Sharing Informasi dan Media Diskusi Kota Bontang | MentionUs!