Kamis, 26 Maret 2015

Kenaikan Harga BBM Tunggu Kepulangan Jokowi | 'Maaf, saya ikhlas kalo Pak Jokowi gak pulang'

Kenaikan Harga BBM Tunggu Kepulangan Jokowi

Demikian judul Headline berita di Okezone, Rabu (25/3/2015).

Berikut kutipannya:

Penyesuaian harga bahan bakar minyak (BBM) jenis premium dan solar untuk April 2015 menunggu kepulangan Presiden Joko Widodo (Jokowi) ke Tanah Air. Saat ini Jokowi tengah melakukan kunjungan kerja ke China dan Jepang.

"Kita tunggu saja (Jokowi) pulang," ucap Pelaksana Tugas Dirjen Migas I Gusti Nyoman Wiratmaja Puja di Kantor Wakil Presiden, Jakarta, Rabu (25/3/2015).

Pasalnya, beredar kabar bahwa harga BBM untuk April akan naik sebesar Rp200 per liter. Wiratmaja pun membantah kabar tersebut. Dirinya menyerahkan keputusan itu kepada Menteri ESDM Sudirman Said.


***

Berita 'Kenaikan Harga BBM Tunggu Kepulangan Jokowi' ditanggapi oleh netizen. Salah satunya akun Budi Hidayat. "Maaf , saya ikhlas kalo Pak Jokowi gak pulang..," komen Budi Hidayat di laman facebooknya, Kamis (26/3/2015).

Sebagaimana diberitakan, sejak hari Minggu (22/3/2015) kemarin, Presiden Joko Widodo melakukan kunjungan kenegaraan ke Jepang. Jokowi mengajak istri dan dua anak, Kahiyang dan Kaesang jalan-jalan ke luar negeri.

Dan sepulangnya dari luar negeri, Jokowi akan hadiahi rakyat dengan kenaikan BBM?

Ada benarnya komentar Budi Hidayat, "Maaf , saya ikhlas kalo Pak Jokowi gak pulang.."

KotaBontang.net  Mengabarkan Untuk Anda : Portal Kota Bontang Untuk Indonesia | Sharing Informasi dan Media Diskusi Kota Bontang | MentionUs!