Kamis, 12 Maret 2015

Google: Manusia Bisa Hidup Hingga Lima Abad

Google: Manusia Bisa Hidup Hingga Lima Abad - Google percaya bahwa dengan bantuan teknologi manusia bisa berumur panjang, bahkan bisa mencapai 500 tahun.

Umumnya manusia memang rata-rata memiliki usia tak lebih dari 68 tahun. Namun hal itu dipercaya akan berubah jika nanti ditemukan sebuah teknologi yang bisa memperpanjang umur.

Google adalah salah satu perusahaan yang percaya hal tersebut. Dengan bantuan teknologi apa pun bisa dicapai manusia, termasuk untuk memperpanjang usia.

"Kita punya semua alat yang dibutuhkan untuk mencapai apa pun yang Anda bayangkan. Jika ada yang bertanya apakah mungkin kita bisa hidup 500 tahun? Akan saya jawab bisa," kata Bill Marris, pemimpin Google Ventures, pemodal ventura milik Google Inc.

Keseriusan Google untuk menciptakan teknologi ‘panjang umur’ dimulai dengan berinvestasi US$ 130 juta pada perusahaan Flatiron Health. Modal itu digunakan untuk membuat plafrom berbasis cloud penelitian penyakit kanker.

Google juga pernah melakukan investasi serupa pada perusahaan Flatiron untuk menemukan solusi penyakit kanker.

"20 tahun lalu Anda hanya bisa mengobati kanker dengan racun, kali ini benar-benar beda. Kami dapat mengobati kanker metode reverse-engineering sel induk," kata Marris.

"Banyak miliarder di Silicon Valley, tapi pada akhirnya mereka semua menuju tempat yang sama. Saya hanya ingin hidup lebih lama," tambah Marris, seperti dikutip dari NYDaily News.
--CNN Indonesuia--

KotaBontang.net  Mengabarkan Untuk Anda : Portal Kota Bontang Untuk Indonesia | Sharing Informasi dan Media Diskusi Kota Bontang | MentionUs!