Kamis, 26 Maret 2015

Buku " Pohon Harapan dari Tanah Rawa" Dari Isro Gratis Untuk Anda

Buku " Pohon Harapan dari Tanah Rawa" Dari Isro Gratis Untuk Anda - Sore ini admin KotaBontang.org mencoba menelusuri akunpribadi dari Wakil Walikota Bontang ISro Umarghani. Dalam sebuah status di kronologi nya Beliau sempat membuat Pantun.Berikut ini Pantun dari Isro

Assalamualaikum. Wr.Wb

Kelapa tua banyaklah santan
Ambil parutan untuk taburan Pukis
Salam hangat saya ucapkan
Semangat berkarya di hari Kamis

Sahabat FB, insya Alloh buku saya yang berjudul Pohon Harapan akan di launching pada 30 Maret 2015, jika sahabat FB berminat dan mengingat undangannya terbatas, maka saya memberi kesempatan untuk 30 orang peserta yang ingin ikut hadir pada acara tersebut. Caranya cukup dengan menulis pantun kreatif tentang kota Bontang di kolom komentar atau fan page berikut :https://www.facebook.com/IsroBtg?fref=photo
Adapun nantinya 30 pantun terpilih akan mendapatkan undangan serta buku gratis tentunya saat acara berlangsung.
— with Isro Umarghani.


Dalam statusnya Sang Wakil Walikota membuat sedikit ajakan untuk warga Bontang untuk Berpantun Gratis di halaman Fanspage Isro BTG. Dan bagi anda yang beruntung akan mendapat undangan Gratis dalam acara soft-launching Buku Biografi: Isro Umarghani, Pohon Harapan dari Tanah Rawa pada tanggal 30 Maret 2015 di Kota Bontang.

Kalau kita ingat kembali Gaya Pantun ini terkesan mirip dengan Gaya Dari Mantan Menkoinfo kita dahulu Tif Sembiring yang juga notabene juga kader PKS seperti halnya Isro Umarghani.

Melihat dari gaya dan cara berkomunikasi yang terkesan baru dari Sang Wakil Walikota ini masih full menggunakan Admin dalam pengelolaannya. Semoga saja Admin benar benar menguasai segala seluk beluk materi dan permasalahan yang ada di kota bontang.

KotaBontang.net  Mengabarkan Untuk Anda : Portal Kota Bontang Untuk Indonesia | Sharing Informasi dan Media Diskusi Kota Bontang | MentionUs!