Senin, 02 Februari 2015

Usai Disetubuhi, Foto Korban Setengah Telanjang Diupload ke Facebook

Usai Disetubuhi, Foto Korban Setengah Telanjang Diupload ke Facebook - TEGAL - Perbuatan AF alias Panjul (20), warga Desa Tembok Lor RT 07/RW 11 Kecamatan Adiwerna, Tegal, Jateng, sungguh biadap. Dia berhasil memperdaya wanita ABG yang baru dikenalnya, dan sempat menyetubuhi. Tidak hanya itu, dia juga sempat memoto adegan mesumnya itu, kemudian diupload di Facebook dengan tujuan dia bisa lepas dari tanggung-jawabnya.

Untuk menangkap AF, polisi sempat dibikin pusing. Pasalnya, pemuda itu terus berpindah-pindah tempat. Pelaku sempat bersembunyi di Solo dan Pati, sebelum akhirnya takluk di tangan petugas yang menyanggongnya di stasiun besar Kota Tegal.

Kasat Reskrim Polres Tegal, AKP Yusi Andi Sukmana SH MH menyatakan tersangka sempat memperdaya YT ( 19) warga Desa Bulakpacing RT 4/ RW7 Dukuhwaru.

"Awal korban diajak pelaku makan nasi angkring di kawasan Jalan Kartini Kota Tegal. Setelah itu, korban diajak ke areal Lebaksiu untuk menemui temannya. Namun pelaku berubah pikiran dan mengajak korban ke obyek wisata Guci. Di sebuah vila, pelaku meyakinkan korban untuk menjadi kekasihnya asal mau disetubuhi," kata AKP Yusi dilansir Jateng Pos (Grup JPNN.com), Sabtu (13/12).

Ketika korban tertidur, pelaku mengabadikan tubuh korban yang setengah telanjang itu dengan menggunakan ponsel BlackBerry merek Apollo sebanyak dua kali.

"Pelaku sempat menemui ibu korban dan membawa foto yang sudah dicetaknya. Foto tersebut sudah diedit sebelumnya dan wajah sang pelaku diganti dengan wajah orang lain. Dia melakukan hal itu agar bisa lepas dari tanggung-jawab yang telah dilakukannya. Dia pun sempat berkoar dimedia sosial yang posisinya menyudutkan korban," bebernya.

Dalam kasus ini yang bersangkutan bakal dijerat pasal berlapis yakni pasal 293 KUHP tentang perbuatan cabul dengan ancaman hukuman 5 tahun penjara pasal 29 UU nomor 44 Tahun 2008 tentang Pornografi dengan ancaman 12 tahun penjara (saf/jpnn)

KotaBontang.net  Mengabarkan Untuk Anda : Portal Kota Bontang Untuk Indonesia | Sharing Informasi dan Media Diskusi Kota Bontang | MentionUs!