Sabtu, 07 Februari 2015

Usaha Kos kosan Sewa Rumah Makin Berkembang Di Bontang

Banyak usaha-usaha yang terdapat berkembang di Indonesia. Tapi banyak juga usaha yang tidak menguntungkan bahkan bisa gulung tikar. Namun ini beda dari yang lain usaha kos-kosan.Seiring berkembangnya industri dan bisnis di kota bontang, kebutuhan akan rumah dan tempat tinggal pun semakin banyak. Perkembangan Bisnis Kontrakan Rumah ini di dukung oleh Mahalnya Harga Rumah Di Kota Bontang. MEmang banyak sekali pengembang yang juga memasarkan Rumah baru, namun ini tidak cocok untuk mereka Pekerja musiman di BOntang.

“ Usaha kos-kosan sangat digemari dan menjadi peluang bisnis yang menjanjikan. Selain itu usaha ini memiliki asset yang tidak pernah turun dari tahun-ketahun”, ujar Desi (31) salah satu pemilik kosan Desi di Jalan Kapal Pandu 2 No 1 Temputu Greenland Bontang. Desi menambahkan omset sebulan mencapai sepuluh juta rupiah.

Dengan harga yang cukup menjanjikan sekitar 700-900 ribu rupiah perbulan, warga bahkan mahasiswa bisa tinggal di tempat tersebut selama satu bulan. Pendukung untuk larisnya usaha ini salah satunya berada dekat kompleks perusahaan pupuk kaltim dan kawasan industri KIE.

KotaBontang.net  Mengabarkan Untuk Anda : Portal Kota Bontang Untuk Indonesia | Sharing Informasi dan Media Diskusi Kota Bontang | MentionUs!