Rabu, 11 Februari 2015

Lensa Kontak Ini Terbuat dari Berlian dan Emas

Lensa Kontak Ini Terbuat dari Berlian dan Emas - Lensa kontak atau contact lens adalah salah satu aksesoris mata yang dikenakan untuk memberikan tampilan yang lebih menarik. Lensa kontak biasanya hadir dalam nuansa netral dan ragam warna seperti kecokelatan, kebiruan, hingga keabuan.

Pernahkah terpikir untuk tampil berbeda dari yang sudah ada di pasaran? Kini telah hadir sebuah produk lensa kontak yang tak pernah Anda temukan sebelumnya. Ya, kontak lensa yang dipasarkan di Amerika Serikat tersebut dilengkapi dengan berlian berbentuk melingkar yang membungkus kornea mata.

Dr Chawan dari Shekhar Eye Research Center India, adalah sosok dibalik terciptanya lensa kontak jenis baru tersebut. Lensa kontak ini diyakini adalah perhiasan dalam bentuk baru.

Kini, mata pun dapat terlihat menarik layaknya telinga atau jemari yang mengenakan anting, kalung, maupun cincin. Mengutip situs Glamour, Dr Chawan terinspirasi dari sang istri yang menghiasi giginya dengan perhiasan berupa sebuah berlian berukuran mungil.

Di Amerika, lensa kontak ini bisa didapatkan di gerai Esthetic Eyes, Beverly Hills. Lensa kontak rancangan Dr Chawan pun ada yang dihiasi dengan emas dengan harga jual mencapai 15.000 dollar AS atau setara sekitar Rp 187 juta.

Syarat yang harus Anda penuhi untuk memilikinya, adalah tidak lain Anda harus memperlakukan sepasang lensa kontak ini layaknya barang warisan keluarga.

Sebab, sang produsen lensa kontak menyatakan kalau mereka akan menambahkan batu mulia pada jenis yang baru dengan harga yang lebih murah.

Produk lensa kontak ini memang terdengar sangat aneh, namun pihak produsen mengungkapkan, lensa kontak dengan detail berlian ini sudah dirancang dengan pertimbangan keamanan pada mata.

Banyaknya oksigen yang masuk untuk mencegah iritasi juga sudah diperhitungkan matang-matang.

Tertarik untuk mengoleksi atau bahkan mengenakannya?

KotaBontang.net  Mengabarkan Untuk Anda : Portal Kota Bontang Untuk Indonesia | Sharing Informasi dan Media Diskusi Kota Bontang | MentionUs!