Selasa, 10 Februari 2015

Iklan Obat Kuat Malaysia Rame Di Twitter dan Kaskus

Iklan Obat Kuat Malaysia Rame Di Twitter dan Kaskus
Pasca beredarnya iklan iklan produk iRobot berbentuk standing banner di Malaysia yang memasang tagline "Fire Your Indonesian Maid Now!", “balasan” di dunia maya pun berdatangan untuk negeri tetangga. Selain beberapa situsnya diserang oleh hacker yang mengatasnamakan komunitas dari Indonesia, iklan-iklan nyeleneh yang beredar di Malaysia pun disebar.

Ada juga netizen yang mengomentari perusahaan yang memasang iklan itu di Malaysia memang tidak kreatif. Salahsatunya adalah iklan obat kuat asal Malaysia bermerek “Minyak Lintah Gunung” asli. Tagline yang disematkan di produk itu memang cukup lucu dan unik. Ada tulisan “Baru Henjut Sikit, Wife Hampir 2X Kekejangan” disertai foto seorang perempuan cantik yang sedang tersenyum semringah. Ada juga tulisan “Isteri Sampai Sesak Nafas”.

Beberapa akun di twitter dan Kaskus pun memposting iklan-iklan sejenis. Kebanyakan membully cara perusahaan di Malaysia memasang iklan dengan tagline yang terbilang lucu dan aneh. Bagaimana menurut Anda?

KotaBontang.net  Mengabarkan Untuk Anda : Portal Kota Bontang Untuk Indonesia | Sharing Informasi dan Media Diskusi Kota Bontang | MentionUs!