Rabu, 11 Februari 2015

Heboh Foto Nenek Koboi Ditilang Polisi Jadi Guyonan Netizen

Heboh Foto Nenek Koboi Ditilang Polisi Jadi Guyonan Netizen - Akun Facebook Divisi Humas Mabes Polri memposting pelanggaran lalu lintas. Foto yang di posting, Kamis (5/2/2015) pukul 19:44 memperlihatkan seorang ibu-ibu mengendarai sepeda motor matik. Sang ibu hanya menggenakan daster, sandal jepit dan tanpa helm.

Lokasi foto ditengarai terjadi di wilayah Polda Kaltim karena terdapat tempelan watermark tulisan Humas Polda Kaltim. Namun entah dimana lokasi tepat terjadinya pelanggaran pengendara oleh si ibu tersebut. Dari gayanya di foto si Ibu terlihat menunjuk arah ke belakang dengan tangan kanannya.

Sementara petugas polisi lalu lintas berompi berusaha menghentikan perjalanan si Ibu. Tentu foto ini sejak diunggah selama tiga jam sudah mendapat like 1.195 dan mendapat 519 komentar. Ada komentar nyinyir dan adapula berkomentar lelucon. Salah satunya ibu tersebut dianggap nenek koboi oleh pemilik akun Mona Uminya Biya Naya.

Berikut komentar dari netizen setelah melihat foto tersebut:

Mona Uminya Biya Naya: Nenek cowboy

Refa Firdaus Rochman: cabe cabean ndan

Sutiyo Veteran: Saat aku parkir motor disono helm ku hilang digondol maling.. tolong pak polisi malingnya dikejar lari ke arah belakang

Beben Mekanik: Maaf pak saya sudah pikun.. kirain dah pake helm eh gak tahu nya ketinggalan warung pak.. tuuh warungnya jg deket.. gak jauh pak,, tolong ambilin dong pak..!!!

Hamdani WF Aja: jangan pake daster kalo naek motor

Herit Effendy: Pak Polisi:Selamat Pagi Bu?
Ibu:Maaf pak lupa tidak memakai helm,helmnya ketinggalan di warung hahahahaha

Baldy Patikradja Polisi: Maaf Ibu, kenapa naik motor gak pakai helm..? Pengendara: wong cuma deket aja kok pak, dari nengokin tetangga disono...Polisi: Iya bu... Tapi yg namanya apes atau celaka itu gak liat jauh atau deket lho bu... Lain kali pakai helm ya bu..

Adhi Dwi P Polisi: ibu mau sidang di sini ap di polres kamis depan? Sidang disini cuma 100.000 klo di pengadilan kena 500.000 lho?

Bedy Zuu: Kuat beli motornya tp gak kuat beli helmnya pak,,tukokne helm pak polis

Yohanes: Walaupun jaraknya dekat atau jauh harus menggunakan helm , karena helm merupakan standar keselamatan berlalu lintas

KotaBontang.net  Mengabarkan Untuk Anda : Portal Kota Bontang Untuk Indonesia | Sharing Informasi dan Media Diskusi Kota Bontang | MentionUs!