Selasa, 24 Februari 2015

Harga Yamaha WR250R Rp.93 Juta

Harga Yamaha WR250R Rp.93 Juta - Yamaha terus berambisi menguasai segmen sport di pasar roda dua Indonesia. Hal itu dibuktikan dengan resmi dipasarkannya Yamaha WR250R di Tanah Air.

"Ini merupakan era baru setelah sekian lama Yamaha tidak berkecimpung di dunia ini. Produk ini merupakan model dual purpose yang bisa dipakai di jalan raya maupun lintasan grasstrack," terang M. Abidin, GM Servis dan Motorsport Yamaha Indonesia Motor Manufacturing di Sirkuit Motocross PP Pondok Cabe, Tangerang Selatan, Minggu (22/2/2015).

WR250R sendiri telah diperkenalkan ke publik saat gelaran Indonesia Motorcycle Show (IMoS) 2014. Motor serba bisa ini dibanderol Rp93 juta dengan status On the Road Jakarta.

Lebih lanjut Abidin mengatakan, WR250R merupakan street legal model yang cocok untuk keseharian tapi bukan untuk kompetisi. Orang yang ingin tampil beda akan menjadi target konsumennya.

"Kalau komunitas ekspektasinya masih terlalu tinggi karena menginginkan performa yang lebih, tapi untuk produk ini kami ingin membidik tidak hanya komunitas yang sebagai konsumen tapi juga di luar komunitas, yakni mereka yang ingin mengeskplorasi dirinya tidak hanya di off road tapi juga di jalanan." ujarnya.

Sebagai informasi, WR250R menggunakan suspensinya spek balap dimana shock depan berukuran 46 mm dapat diatur tingkat kekerasannya. Rangka utamanya terbuat dari alumunium yang ringan dan kuat, sementara roda depan menggunakan ukuran 21 inci dan 18 inci di belakang.

Jantung mekanis yang digubakan berupa tipe liquid, 4 tak, DOHC, 4valve, single silinder dengan kapasitas 250 cc yang sanggup menghembuskan tenaga sebesar 30,2 hp pada putaran 10.000 rpm dengan torsi puncak 23 Nm pada 8.000 rpm.

KotaBontang.net  Mengabarkan Untuk Anda : Portal Kota Bontang Untuk Indonesia | Sharing Informasi dan Media Diskusi Kota Bontang | MentionUs!