Senin, 02 Februari 2015

Google Now Versi Update Hadirkan 40 Aplikasi Baru

GOOGLE kembali melakukan pembaruan (update) pada Google Now, sebuah aplikasi personal assistant yang dapat memberikan segala informasi kepada para penggunanya. Dengan update itu maka Google Now versi terbaru dapat menghadirkan lebih banyak aplikasi kartu untuk para penggunanya.

Aplikasi yang sudah hadir sejak Juni 2012 itu juga menawarkan update terbaru yang mampu mengintegrasikan Google Now ke 40 aplikasi berbeda. Beberapa aplikasi yang disediakan dalam versi update di antaranya adalah Pandora, Walgreens, Duolingo, The Guardian dan Waze.

Seperti dilansir laman Phone Arena, Senin (2/2), update Google Now menghadirkan aplikasi kartu rekomendasi tentang beberapa lagu yang ingin didengarkan melalui Pandora. Ada pula kartu dari Waze yang bisa mengingatkan penggunanya mengenai masalah lalu lintas di rute yang biasa dilalui.

Google telah bekerja sama dengan lebih dari 30 pengembang untuk menciptakan banyak aplikasi kartu baru pada Google Now versi terbaru. Update terbaru Google Now ini hanya berlaku bagi pengguna Android saja.

Google belum memberikan informasi apakah versi update ini juga berlaku bagi perangkat berbasis iOS. Pengguna dapat mengunduh Google Now versi terbaru di Play Store dalam beberapa pekan ke depan.(mg2/jpnn)

KotaBontang.net  Mengabarkan Untuk Anda : Portal Kota Bontang Untuk Indonesia | Sharing Informasi dan Media Diskusi Kota Bontang | MentionUs!