Selasa, 03 Februari 2015

Galaxy S6 Di rilis 1 Maret

Samsung telah menetapkan tanggal 1 Maret sebagai tanggal peluncuran smartphone andalan terbarunya Galaxy S6.

Perusahaan asal Korea Selatan itu rencanannya bakal mengenalkan handset tersebut dalam ajang Mobile World Congress (MWC) 2015 di Barcelona. Samsung Galaxy S5 pada tahun lalu juga diluncurkan di ajang sama.

Dalam undangannya, seperti dilansir Phone Arena, Samsung juga memberikan petunjuk tentang Galaxy S6 dengan memperlihatkan garis lengkung yang diperkirakan adalah siluet dari perangkat tersebut.

Di bawah garis terdapat kata-kata "What's Next" (Apa Selanjutnya). Perlu diingat, sebelumnya Samsung dikabarkan men-desain ulang flagship barunya tersebut dengan "Operation Zero."

Di kanan bawah undangan terdapat tulisan "Samsung Galaxy Unpacked 2015" (Samsung Galaxy yang belum dirilis 2015), logo, dan tanggal 1 Maret Barcelona di bawahnya.

Dalam acara tersebut Samsung juga akan memperkenalkan Samsung Galaxy S Edge. Perangkat ini akan menjadi versi unggulan berikutnya yang menawarkan layar kaca melengkung mirip dengan Samsung Galaxy Note Edge.

Samsung Galaxy S6 dikabarkan akan memiliki layar 5 inci atau lebih besar dengan resolusi 1440 x 2560, dilengkapi dengan octa-core Exynos 7420 / Snapdragon 810 CPU dan 3GB RAM.

Handset ini diprediksi akan dilengkapi dengan kamera 20MP OIS di bagian belakang, dan kamera selfie 5MP di bagian depan. Selain itu, perangkat ini juga diharapkan akan membawa sertifikasi IP yang tahan terhadap debu dan air.

KotaBontang.net  Mengabarkan Untuk Anda : Portal Kota Bontang Untuk Indonesia | Sharing Informasi dan Media Diskusi Kota Bontang | MentionUs!