Minggu, 15 Februari 2015

Cantik-cantik Ngupil, Tapi Kok Malah Dijilati? - Video Lucu


Lihat aksi perempuan berparas cantik ini saat sedang duduk bersama orang lain di suatu tempat. Terlihat dalam rekaman video yang diambil oleh seseorang yang sedang duduk di dekatnya mengabadikan perempuan itu sedang mengupil.

Setiap orang pasti sering mengupil, namun apa yang difikirkan anak ini? Terlihat dalam video itu ia sedang mengutak-atik smartphone-nya sambil mengupil menggunakan jari kelingingking.

Namun setelah mengupil sebanyak dua kali, yang terlihat sulit dipercaya. Ia juga memasukkan jari yang sama yang digunakan buat mengupil itu ke dalam mulut, sebanyak dua kali juga. Sambil dijilati seakaan sedang menikmati permen lolipop. Sungguh menjijikkan.

Video ini sejak diunggah 27 Januari 2015 kemarin langsung menjadi viral sampai ditonton 23 ribu pengunjung di Youtube.

Bahkan pengguna akun Facebook bernama Iqha Lestari mengomentari begini, "cantik2 ngupil ,,, trus di maem pulakkk upil nya ,, hadeeehhh berasa kek es krim kali yaaaa wkwkwkwkwkwk .."

Sedangkan Ignatius Cen sampai-sampai ingin muntah melihat aksi perempuan itu, "cantik2 upil di makan hiiiiiiiiii mau muntah gue hehe."

Namun ada juga yang meragukan keaslian video tersebut yang sepertinya merupakan hasil editan, seperti yang disampaikan akun Yudie Andre, "kyaknya video diedit n dbalikin, , mungkin diemut sekali baru ngupil,,cuma yg bkin berita dblikin biar laku...hahhhh,"

KotaBontang.net  Mengabarkan Untuk Anda : Portal Kota Bontang Untuk Indonesia | Sharing Informasi dan Media Diskusi Kota Bontang | MentionUs!