Selasa, 03 Februari 2015

Asyik "Main Kuda Kudaan" Di Grebek Satpol PP

Asyik "Main Kuda Kudaan" Di Grebek Satpol PP - Dua siswa-siswi salah satu SMA di Kabupaten Ogan Komering Ulu, Sumatera Selatan, berinisial De (17) dan Nel (19) terjaring razia yang digelar tim gabungan Satpol PP dan Polres OKU saat sedang berbuat mesum di sebuah hotel di daerah itu.

Kasat Polisi Pamong Praja (Pol PP) Ogan Komering Ulu (OKU), Agus Salim mengatakan, selain oknum pelajar kelas XII yang diamankan tersebut, juga terdapat satu pasangan lagi yakni Zul (32) dan teman wanitanya El (21) turut digiring aparat untuk diproses sesuai aturan.

Namun, dari dua pasangan diduga berbuat mesum itu, satu pasangan bisa dikenakan pasal Tindak Pidana Ringan, karena si pelaku masih seorang pelajar, maka tim memanggil guru yang bersangkutan untuk menjemputnya di Mapolres OKU.

"Semalam sudah kita telepon gurunya untuk membawa pulang anak didiknya. Sebelumnya, sempat dibuat pernyataan terkait razia yang dilakukan Selasa malam (13/1) tersebut," ujar Agus Salim, Rabu (14/1/2015).

Selain salah satu oknum pelajar yang tertangkap di dalam kamar bersama seorang wanita, Tim Gabungan juga mengamankan dua orang oknum pelajar kedapatan membawa minuman keras.

Dua oknum pelajar itu yakni DF (17) dan Th (17). Keduanya terjaring razia petugas lalu lintas Polres setempat di Taman Kota Baturaja.

"Mereka melintas di lokasi razia kendaraan. Petugas memeriksa surat menyurat, tapi juga keduanya ketahuan membawa minuman keras," ujarnya.

KotaBontang.net  Mengabarkan Untuk Anda : Portal Kota Bontang Untuk Indonesia | Sharing Informasi dan Media Diskusi Kota Bontang | MentionUs!