Selasa, 24 Februari 2015

All New Honda Civic Type R Sudah Di Indent 100 Orang

All New Honda Civic Type R akan memulai pemunculannya yang pertama di Geneva Motor Show 2015, Swiss, awal Maret 2015.

Sosok mobil ini niscaya akan menarik perhatian pengunjung stan 4250 di hall 4, Geneva Palexpo. Lokasi penyelenggaraan pameran ini berdekatan dengan Geneva Cointrin International Airport.

Sosoknya sangat menarik perhatian karena dibuat berdasarkan hasil pengujian dan pengembangan aerodinamis ekstensif, baik di komputer maupun di terowongan angin (wind tunnel).

Penggunaan lubang saluran udara (vent), grille (radiator), spoiler, dan bentuk bodi samping (side skirt) yang melancarkan aliran udara dari depan ke belakang meningkatkan gaya tekan ke bawah (down force) dan meminimalkan hambatan angin.

Hasilnya, Civic Type R adalah sebuah hatchback dengan kestabilan yang prima pada kecepatan tinggi berkat gaya tekan ke bawah yang besar.

Bukan itu saja, sistem aliran udara pada mobil Civic Type R itu juga membuat pendinginan mesinnya sangat baik.

Mobil konsep Civic Type R pertama kali diperkenalkan kepada umum di Geneva Motor Show tahun 2013. Mobil yang sama dimunculkan di Paris Motor Show 2014, Perancis, dan di sana ada 2.290 responden yang menginginkan mobil itu dibuat versi produksinya.

KotaBontang.net  Mengabarkan Untuk Anda : Portal Kota Bontang Untuk Indonesia | Sharing Informasi dan Media Diskusi Kota Bontang | MentionUs!