Senin, 26 Januari 2015

Woow!! 1 dari 5 Traveler Mengaku Selingkuh di Kapal Pesiar

Wisata kapal pesiar semakin diminati, termasuk oleh turis Asia Tenggara. Namun situs kapal pesiar asal Inggris membeberkan riset, aktivitas seksual di atas kapal cukup tinggi. Bahkan, 1 dari 5 orang mengaku selingkuh.

Adalah cruise.co.uk, situs kapal pesiar berbasis di Inggris yang melakukan riset tersebut. Riset dilakukan terhadap 200.000 traveler yang sering naik kapal pesiar.

Mengutip situs resmi cruise.co.uk, Selasa (27/1/2015), sebanyak 82,94% penumpang aktif berhubungan seksual di atas kapal. Sementara sisanya, 17,06% alias hampir 1 dari 5 orang, mengaku berhubungan seksual namun bukan dengan pasangan masing-masing.

Yang lebih mengejutkan, dari pasangan yang berselingkuh tersebut, 81,15 persen mengaku ketika berselingkuh pasangannya juga ada di kapal pesiar. Sementara hanya 18,85 persen traveler yang mengaku berselingkuh karena pasangannya tidak ikut naik kapal pesiar.

Survei ini juga mengungkapkan perilaku seksual penumpang kapal pesiar. Sebanyak 11,55% penumpang selalu membawa sex toy saat berada di kapal pesiar. 15,94% penumpang mengaku jarang membawa sex toy dan 5,58% penumpang mengaku cukup sering membawa sex toy.

Hal ini tak hanya terjadi pada anak muda, tapi juga wisatawan yang sudah berumur. Lebih dari 30% responden yang adalah penumpang kapal pesiar berusia lebih dari 65 tahun.

KotaBontang.net  Mengabarkan Untuk Anda : Portal Kota Bontang Untuk Indonesia | Sharing Informasi dan Media Diskusi Kota Bontang | MentionUs!