Selasa, 27 Januari 2015

Pria Paling Takut Mengatakan 9 Hal Ini Kepada Pasangan Saat di Ranjang

Sudah berapa fantasi seks gila yang pernah Anda lakukan dengan pasangan? Terlepas dari itu, ada beberapa hal sensual yang pria takut mengatakanya kepada pasangan saat berada di ranjang. Apakah itu soal fantasi, gaya, dan lain sebagai.

Womenshealhtmag.com meminta kepada beberapa pria untuk membeberkan beberapa hal yang tidak mereka minta—padahal mereke menginginkannya—kepada pasangannya. Ada 9 hal ternyata, apa saja?

“Taklukkan saya!” –Dean, 27.

“Grup seks. Rasanya saya kerap memikirkan itu dan akan menjadi pengalaman yang gila. Tapi rasanya saya tidak akan pernah bilang itu ke pasangannya saja, kecuali jika saya mabuk berat.” –Daniel, 24.

“Saya berhadap mendapatkan blowjob suatu saat.” –Andrei, 26.

“Saya menyukai perempuan yang agresif dan kreatif yang bisa mengambil inisiatif dan memberi kejutan kepada saya. Rasanya sulit meminta pasangan kita untuk menjadi lebih spontan (dalam berhubungan seks).” –Zaiden, 29.

“Saya selalu ingin mengikat pasangan saya, tapi saya khawatir untuk meminta itu kepadanya.” –Bill, 21.

“Saya menyukai perempuan yang suka berbicara kotor saat berhubungan intim, tapi saya akan malu untuk memintanya. Saya juga takut ketika pasangan saya itu menyuruh saya melakukan hal serupa, tapi saya tidak tahu apa yang harus saya lakukan.” –Tommy, 26.

“Threesome. Saya tidak ingin menyakiti perasaannya dan membuat salah tafsir dan bilang, ‘Oh, kamu tidak mencintai saya? Kamu membutuhkan lebih banyak?’” –Grant, 25.

“Apa yang selalu ingin saya lakukan adalah melalukan hubungan seks dengan menjepitkan penis saya di antara payudara pasangan saya, tapi saya takut mengatakannya. Saya takut itu bisa merendahkannya.” –Billy, 27.

“Saya malu meminta untuk dipeluk oleh pasangan saya. Jangan tertawa! Saya pikir, beberapa perempuan menganggap pasangannya tidak ingin berpelukan, sehingga mereka tidak melakukannya.” –Sam, 29.

Beberapa pernyataan di atas adalah hal-hal sensual yang pria takut mengatakannya kepada kepada pasangan saat di ranjang. Mudah-mudahan ini bisa membuka dialog dan kekakuan yang sering terjadi pada pasangan suami-istri, terutama soal fantasi berhubungan seks.

KotaBontang.net  Mengabarkan Untuk Anda : Portal Kota Bontang Untuk Indonesia | Sharing Informasi dan Media Diskusi Kota Bontang | MentionUs!