Selasa, 27 Januari 2015

Pria Enggan Dekati Wanita yang Terlalu Banyak Teman

Pria Enggan Dekati Wanita yang Terlalu Banyak Teman - Kehadiran teman dan sahabat merupakan warna serta kebahagiaan tersendiri bagi wanita. Bersama para sahabat, kita bisa nyalon bersama, curhat soal pria gebetan dan mantan yang sulit terlupakan, serta berpergian untuk berlibur bersama-sama. Tidak heran bahwa umumnya wanita memiliki kelompok teman yang solid dan setia kawan.

Namun, menurut seorang penulis lepas bernama Zahra Barnes, wanita yang secara konstan selalu dikelilingi teman-temannya membuat pria jadi ragu-ragu untuk mendekati.

Hal ini berlaku pada pria yang sangat maskulin sekalipun. Sebab, pria tidak nyaman berada dalam kelompok wanita yang seperti selalu mengawasi segala gerak-geriknya. Selain takut salah, menurut Barnes, pria menjadi tidak percaya diri dan itu mempengaruhi perasaannya pada Anda.

Kondisi yang lebih parah terjadi pada wanita yang memiliki banyak teman pria dan sering berkumpul bersama-sama. Sebab, hal yang demikian membuat pria yang mengincar Anda berpikir bahwa salah satu dari teman pria Anda itu adalah pacar Anda.

“Hal ini akan sangat sulit bagi wanita yang lebih sering pergi bersama-sama teman wanita. Cobalah melatih diri sendiri untuk berani pergi sendiri, terutama ke tempat-tempat yang sering didatangi pria lajang. Sebab, ini saya alami sendiri bahwa ketika saya pergi tanpa teman, lebih banyak pria yang mencoba menarik perhatian saya,” urai Barnes.

Memang memulai untuk melatih diri untuk berani sendiri di tengah keramaian bukan hal yang mudah. Namun, sematkanlah kalimat ini dalam pikiran Anda, pergi sendiri bukan berarti Anda kesepian dan memiliki hidup yang menyedihkan. Berani pergi sendiri merefleksikan sikap Anda nyaman dan percaya diri tanpa harus bergantung pada kehadiran orang lain.

KotaBontang.net  Mengabarkan Untuk Anda : Portal Kota Bontang Untuk Indonesia | Sharing Informasi dan Media Diskusi Kota Bontang | MentionUs!