Senin, 12 Januari 2015

Pemain Film ‘Laskar Pelangi’ Tewas di Kamar Kos

Bintang film layar lebar ‘Laskar Pelangi’, ditemukan tewas di kosan Jalan Krmat V RT 05/9 Senen, Jakarta Pusat, Senin (12/1) sore. “Korban tewas mendadak diduga karena sakit,” ujar Kapolsek Senen Kompol Kasmono.

Kini jenazah Verrys Yamarno,19, asal Jalan Pemuda Gantung, Tanjung Padang, Bangka Belitung, oleh petugas Polsek Senen dikirim ke RSCM untuk divisum.

Menurut teman satu kosan Zulfani, 19, yang juga rekan korban main flim dan satu angkatan di IKJ
(Institut Kesenian Jakarta) Menteng, Sabtu (10/1) korban sudah mengeluh sering pusing, karena kondisinya semakin ngedrop rekan-rekan korban satu kosan menganjurkan untuk berobat.


Karena menganggap kalau Verrys sering pusing, rekannya satu kosnya pergi kuliah setelah temannya memberi obat dan sempat mengoleskan minyak ke pundak pria yang memperankan tokoh bernama Mahar dalam Film Laskar Pelangi.

Namun betapa kagetnya sekitar pukul 14:30, ketika temannya pulang kuliah pintu kamar yang mereka sewa Rp 900 ribu/bulan, terkunci.

Waktu pintu dibuka, Ferris ditemukan di kasur. Kedua saksi lalu memberitahu rekan-rekannya yang berada di kamar sebelah. Ketika tubuh korban dijamah ternyata pria yang membintangi Flim Laskar Pelangi, sudah tewas.

Oleh rekan-rekannya itu lalu dilaporkan ke petugas kepolisian. Petugas Polsek Senen yang tiba di lokasi segera melakukan pemeriksaan jasad korban sudah terkujur kaku.

KotaBontang.net  Mengabarkan Untuk Anda : Portal Kota Bontang Untuk Indonesia | Sharing Informasi dan Media Diskusi Kota Bontang | MentionUs!