Senin, 12 Januari 2015

Kick Off ISL 2015 21 Februari

Setelah melakukan penundaan jadwal, akhirnya PT Liga mengumumkan kick-off Indonesian Super League (ISL) 2015. Sesuai rapat pleno, ISL bakal dimulai pada tanggal 21 atau 22 Februari mendatang.

Sejatinya, Liga digelar mulai tanggal 1 Februari, namun urung dilaksanakan karena masih terkendala proses verifikasi. Hasilnya banyak yang mengalami perubahan, tak terkecuali masalah penjadwalan.


"Kami akhirnya memundurkan jadwal ISL 2015 menjadi 21 atau 22 Februari. Perlu proses ulang lagi karena terbentur jadwal verifikasi, yang akhirnya berdampak pada perubahan peserta dan penjadwalan," ujar CEO LIGA, Joko Driyono seperti dilansir situs resmi PT Liga, Senin (12/1/2015).

Tak hanya masalah proses verifikasi, ada beberapa jadwal yang bentrok di mana itu berkaitan dengan juara bertahan Persib Bandung. Menurut Joko, faktor bermainnya Persib pada kualifikasi Liga Champions Asia tanggal 10 Februari mendatang melawan Hanoi T&T juga turut berpengaruh.

"1 Februari akhirnya kami pakai untuk Final Inter Island Cup yang sempat tertunda tahun lalu. Dengan ini kita semua berharap semua tim bisa lebih fokus untuk persiapan dan pematangan tim untuk persiapan ISL 2015," tutup Joko.

KotaBontang.net  Mengabarkan Untuk Anda : Portal Kota Bontang Untuk Indonesia | Sharing Informasi dan Media Diskusi Kota Bontang | MentionUs!