Selasa, 27 Januari 2015

Ketahuan Selingkuh Dengan Adik, Suami Dibiarkan Tanpa Baju di Tempat Parkir

Perselingkuhan adalah duri rumah tangga. Tidak jarang, perselingkuhan yang dilakukan suami sering membuat istri murka. Perselingkuhan itu makin menyakitkan jika wanita yang menjadi selingkuhan suami adalah saudara sendiri.

Sebuah perselingkuhan yang memalukan terjadi di tempat parkir sebuah pusat perbelanjaan di China. Seorang perempuan bernama Ting Su menangkap basah suaminya sedang berselingkuh dengan adik kembarnya. Seperti dilansir dari stomp.com.sg, perempuan 29 tahun itu mengikuti mobil suaminya Cheng Su (30) yang sedang berduaan bersama sang adik. Tak kalah cerdik, Ting Su menggunakan pelacak sinyal ponsel saat membuntuti suaminya.

Setelah beberapa lama, mobil Cheng masuk ke tempat parkir sebuah pusat perbelanjaan. Kemudian Ting memergoki suami dan adik kandungnya sedang berhubungan badan di kursi belakang mobil yang sedang diparkir. Sontak saja, ibu dari dua anak ini langsung masuk ke mobil, kemudian meminta suami dan adiknya keluar dalam keadaan tanpa busana. Ting lantas mengunci semua pintu mobil.

Pasangan selingkuh itu tidak bisa berbuat banyak selain menutupi wajah mereka. Banyak orang berdatangan ke lokasi parkir pusat perbelanjaan di kota Suzhou, China Timur. Mereka merekam pasangan yang selingkuh itu dengan kamera ponsel. You Meng (33), salah seorang pengunjung yang berada di tempat parkir mengatakan jika kejadian itu sangat lucu dan berlangsung cepat. Cheng Su sampai memukul kaca mobil dan memohon agar dibiarkan masuk mobil, tetapi Ting Su langsung meninggalkan mereka berdua.

Saat ini Ting Su telah melayangkan gugatan cerai. Dia mengungkapkan bahwa Cheng dan adiknya telah berselingkuh sejak ia melahirkan anak kembar.


Selingkuh memang menyakitkan hingga kadang membuat wanita murka luar biasa. Bagaimana tanggapan Anda Bontangers?

KotaBontang.net  Mengabarkan Untuk Anda : Portal Kota Bontang Untuk Indonesia | Sharing Informasi dan Media Diskusi Kota Bontang | MentionUs!