Senin, 26 Januari 2015

Ibu Muda 12 Anak, Setiap Kali Hamil Suami Selingkuh

Ibu Muda 12 Anak, Setiap Kali Hamil Suami Selingkuh - CHERYL Prudham (32), perempuan asal Inggris, merelakan suaminya, Robert, pergi saat dirinya hamil anak ke-12.

Meski sadar hidupnya akan susah tanpa suami di tengah banyaknya anak yang harus diasuh, Cheryl tetap tegar. Ia lebih memilih suaminya pergi dan tidak kembali ketimbang harus sakit hati terus menerus gara-gara sang suami doyan selingkuh.

Cheryl dan Robert menikah pada Agustus 2009. Saat itu, Cheryl sudah memiliki enam anak dari suami pertamanya.

Dua bulan setelah menikah, Cheryl hamil. Mereke pun pindah rumah dari Manchester ke Tunbridge Wells, Kent.

Awalnya, rumah tangga kedua pasangan ini berjalan harmonis. Namun, Robert mulai berubah saat Cheryl hamil delapan bulan.

“Saat itu saya sedang mengandung anak pertama kami, Leon. Suami saya mulai selingkuh dengan wanita lain. Aku tidak punya pilihan selain menerima kenyataan pahit itu,” tutur Cheryl seperti dilansir Mirror.co.uk.

Sejak saat itu, Robert mulai doyan selingkuh. Setiap kali Cheryl mengandung, Robert pasti selingkuh dengan wanita lain. Parahnya lagi, Robert meninggalkan istrinya saat hamil tua dan baru kembali ketika sang istri sudah melahirkan.

Cheryl mengatakan, suaminya telah berulang kali selingkuh. Dalam kurun waktu lima tahun mengarungi bahtera rumah tangga, Robert selingkuh lebih dari 10 kali. Karena itulah, Cheryl merelakan suaminya pergi dan tidak kembali lagi.

Pertama kali Robert selingkuh pada September 2009 saat Cheryl mengandung Leon. Kemudian Maret 2010 Robert mengulangi perbuatannya dan baru kembali ke rumahnya pada April 2010.

Mei 2010, Cherly melahirkan anak kedua dari Robert (anak ke-7 Cherly). Akhir 2010, Robert kembali meninggalkan rumah untuk mencari wanita idaman.

Selanjutnya pada Maret 2011, lagi-lagi Robert meninggalkan rumah dan baru kembali pada April 2011. Mei 2011, anak ketiga mereka (anak ke-8 Cheryl) lahir, namanya Lenny. Januari 2013, anak ke-4 (no 9) Lainey lahir.

Pada Juni 2013, Robert kembali mencari daun muda di luar rumah dan baru kembali pada Agustus 2013. Selanjutnya. Juli 2014 Robert kembali meninggalkan rumah. Agustus 2014 Cheryl mengandung anak kembar, Twins Lexy-Rose dan Lacey-yang lahir pada Mei 2014.

Pertengahan Oktober 2014, Robert meminta Cheryl untuk tidak mengandung lagi. Akhir Oktober 2014 Cheryl ternyata hamil lagi empat minggu. Ini adalah kehamilan ke-12 bagi Cheryl. Hal tersebut membuat Robert kesal. Karena itulah, Robert kembali meninggalkan rumah pada Januari 2015.

Cheryl berjanji tidak akan menerima Robert kembali ke pelukannya. Kini, Cheryl tinggal di Gravesend, Kent. “Ini kerja keras. Tapi menjadi seorang ibu adalah satu-satunya hal yang bisa membuat saya lebih baik,” pungkasnya. (pojoksatu/one/jpnn)

KotaBontang.net  Mengabarkan Untuk Anda : Portal Kota Bontang Untuk Indonesia | Sharing Informasi dan Media Diskusi Kota Bontang | MentionUs!