Rabu, 28 Januari 2015

Gigi Putih Meningkatkan Peluang Dapatkan Pekerjaan

Gigi Putih Meningkatkan Peluang Dapatkan Pekerjaan - Gigi bersih berwarna putih cemerlang tak hanya sedap dipandang atau membuat hasil selfie semakin menawan, tapi juga bisa membuat wajah Anda tampak lebih muda.

Berikut ini beberapa manfaat memiliki gigi putih seperti yang dipaparkan oleh Dr. Fred H. Peck, dalam laporan khusus yang berjudul What is The Truth Behind Cosmetic Dentistry, What is a Cosmetic Dentist: The Diffrence Illustrated, 2007-2012, seperti yang dipresentasikan pada acara jumpa pers Close Up, Diamond Attraction, di Blowfish, Gatot Subroto, Jakarta (27/1/2015).

1. Terlihat lebih muda
Ternyata gigi putih cemerlang, membuat Anda terlihat lima tahun lebih muda dari usia Anda.

2. Meningkatkan daya tarik
Bukan rahasia lagi bahwa gigi putih meningkatkan pesona seseorang. Penelitian membuktikan bahwa dengan gigi putih cemerlang daya tarik seseorang akan meningkat 20 persen. Tentunya jumlah ini akan bertambah, jika Anda lebih ramah dan murah senyum.

3. Mengurangi pengangguran
Bagaimana bisa gigi berhubungan dengan peluang kerja? Ternyata memiliki gigi putih cemerlang meningkatkan peluang Anda lebih tinggi 10 persen untuk mendapatkan pekerjaan.

4. Terlihat lebih intelektual
Memiliki gigi putih cemerlang membuat Anda terlihat lebih intelektual, karena meningkatkan kesan tingkat pendidikan seseorang.

5. Meningkatkan kepercayaan diri
Sembilan dari sepuluh orang merasa orang yang memiliki bentuk gigi rapih, warna putih cemerlang, serta senyum mempesona jauh lebih menarik ketimbang yang tidak. Jadi tak ada salahnya memperhatikan aset Anda yang satu ini.

6. Menarik lawan jenis
Sebanyak 96 persen orang dewasa setuju bahwa senyum yang memikat dapat menarik perhatian lawan jenis. (Kompas.com/Silvita Agmasari)

KotaBontang.net  Mengabarkan Untuk Anda : Portal Kota Bontang Untuk Indonesia | Sharing Informasi dan Media Diskusi Kota Bontang | MentionUs!