Jumat, 09 Januari 2015

Cara Unik Prediksi Jenis Kelamin Calon Bayi

Cara Unik Prediksi Jenis Kelamin Calon Bayi
Cara Unik Prediksi Jenis Kelamin Calon Bayi - SEJUMLAH kepercayaan orang dulu dalam menebak isi kandungan mungkin terdengar tidak ilmiah, namun bisa menarik rasa penasaran. Beberapa tradisi mungkin memiliki caranya sendiri dalam urusan ini, termasuk dalam hal menebak jenis kelamin janin.

Beberapa kepercayaan kuno dalam masyarakat yang dikombinasikan dengan sejumlah penelitian ilmiah, seperti dilansir dari Thehealthsite, Selasa (6/1/2015), mungkin menarik untuk diketahui bagi Anda para ibu hamil.

Menghitung tendangan janin

Menghitung bukan berarti dengan angka, Anda cukup perlu mengira intensitas tendangan janin Anda selama bulan-bulan akhir kehamilan. Hal ini diyakini bahwa jika Anda merasa tendangan tinggi di tulang rusuk Anda, maka janin Anda perempuan. Sementara bila tendangan lebih rendah di perut, ini menunjukkan bahwa Anda mengandung anak laki-laki.

Suasana hati

Sebuah studi Polandia mencatat bahwa bumil yang sering merasa sakit dan jijik tentang berbagai hal selama dua trimester pertama kehamilan lebih mungkin untuk melahirkan bayi laki-laki. Sebaliknya, saat mengandung janin perempuan, bumi biasanya lebih sering santai dalam menghadapi perubahan mood.

Menolak makanan

Saat hamil ada perempuan yang lebih sering mengidam, sementara yang lainnya sering menderita dorongan untuk menolak makan. Studi Polandia menyebutkan bahwa perempuan yang suka mengalami keengganan untuk makan atau merasa mual setelah makan lebih mungkin untuk melahirkan anak laki-laki.

Pilihan makanan

Bumi sering mengidam makanan manis? Ini berarti ada kemungkinan Anda akan melahirkan seorang bayi perempuan. Di sisi lain, bila Anda lebih senang mengemil makanan pedas, ini sebaliknya menunjukkan bahwa bayi laki-laki yang akan Anda dapatkan.

Perubahan payudara

Payudara wanita hamil akan mengalami banyak perubahan. Jika payudara Anda terasa penuh, lebih kencang, dan lebih besar dari ukuran normal Anda, Anda mengandung janin perempuan. Sementara bila payudara Anda tidak berubah secara dramatis, Anda mungkin mengandung anak laki-laki.

Membaca wajah

Bagaimana penampilan Anda selama kehamilan? Apakah rambut Anda menjadi terlihat lusuh dan muka Anda berjerawat? Ini bisa berarti bahwa Anda mengandung bayi perempuan yang merenggut kecantikan Anda, sebagian masyarakat mengatakan demikian. Di sisi lain, jika penampilan Anda tetap menakjubkan seperti biasa, Anda akan melahirkan bayi laki-laki.

KotaBontang.net  Mengabarkan Untuk Anda : Portal Kota Bontang Untuk Indonesia | Sharing Informasi dan Media Diskusi Kota Bontang | MentionUs!