Rabu, 28 Januari 2015

Alisha Hessler : Wanita Pemilik Tiga Payudara Ini Akhirnya Ditangkap

Seorang wanita yang mengaku memiliki tiga payudara tambahan melalui pembedahan (tapi kemudian diketahui itu adalah tipuan) telah ditahan polisi atas tuduhan minum alkohol saat mengemudi.

Alisha Hessler, yang menyebut dirinya sebagai Jasmine Tridevil, menjadi tenar dikarenakan memosting gambar payudara ketiga secara online dan mengklaim dia menabung selama dua tahun sebelum menemukan seorang ahli bedah plastik yang bersedia untuk melakukan operasi pembedahan.

Hessler (21) dari Florida Amerika Serikat ini, diketahui berkendara lebih dari dua kali batas berkendara. Ketika diberhentikan polisi di Tampa, dan polisi Mugshot melihat dia dalam keadaan kacau dengan maskara yang meleleh di wajahnya.

Dia dilaporkan ditahan atas tuduhan mabuk dalam berkendara, dan polisi menetapkan jaminan $ 500 (330 ponds).

Setelah itu Hessler mengaku bahwa ialah orang yang memiliki payudara ketiga, kemudian insiden itu dilaporkan ke Departemen Kepolisian Bandara Tampa International di Florida, ternyata didapati bahwa ia membawa 'alat tiruan tempelan berbentuk 3 payudara' di bagasi.

Polisi mengatakan benda itu diketahui setelah kopernya diambil.Dia membantah klaim payudara ketiga adalah palsu, dan mengunggah di Facebook : "Orang tidak benar-benar gagal kecuali mereka berhenti. Aku tidak ada seperti itu, begitu pun dada ketigaku!”

Dia mengatakan kepada stasiun radio lokal lebih dari 50 dokter menolaknya sebelum bedah.

Payudara ketiga dikatakan terbuat dari implan silikon dan jaringan kulit dari perutnya.

Dia berkata: "Ini benar-benar sulit menemukan seseorang yang akan melakukannya juga, karena mereka melanggar kode etik saya disebut seperti 50 atau 60 dokter - tak seorang pun ingin melakukannya" seperti dilansir mirror.

Penampilannya mengingatkan adegan terkenal dari tahun 1990 Arnold Schwarzenegger di Total Recall yang menggunakan prosthesis.

KotaBontang.net  Mengabarkan Untuk Anda : Portal Kota Bontang Untuk Indonesia | Sharing Informasi dan Media Diskusi Kota Bontang | MentionUs!