Senin, 12 Januari 2015

10 Jari Perempuan Putus, 13 Jam Menyatu Kembali

10 Jari Perempuan Putus, 13 Jam Menyatu Kembali
10 Jari Perempuan Putus, 13 Jam Menyatu Kembali - Apa yang dilakukan salah satu dokter di sebuah rumah sakit Xiang Ya, Huaihua, Provinsi Tiongkok, bagian selatan ini boleh jadi acuan bagi dokter-dokter di seluruh dunia dalam menjalankan tindakan operasi.

Pasalnya, dokter perempuan ini berhasil menyambungkan 10 jari dari ketiga pekerja pabrik yang terputus dalam waktu 13 jam.

Dilansir dari Mirror, Rabu (7/1/2015), bukan hanya sekadar menyambungkan kesepuluh jari yang terputus, ternyata mereka juga berhasil mengembalikan kesepuluh jari tersebut sehingga bisa berfungsi dengan sempurna.

Kejadian yang dialami ketiga buruh pabrik ini pada 28 Desember 2014 yang lalu. Wang Jin, salah satu dari ketiga, pegawai yang mengalami nasib buruk itu hendak memperbaiki mesin pemotong yang tiba-tiba macet. Nahas, kesepuluh jarinya terjepit mesin hingga terputus.

Melihat kejadian tersebut, seluruh rekan-rekan pabrik lainnya membawa ketiga pegawai tersebut ke rumah sakit. Beruntung, seorang dokter menyanggupi untuk mengoperasi ketiganya. Tercatat, operasi ini dimulai dari pukul 01.00 siang dan selesai pada pukul 02.00 dini hari waktu setempat.

KotaBontang.net  Mengabarkan Untuk Anda : Portal Kota Bontang Untuk Indonesia | Sharing Informasi dan Media Diskusi Kota Bontang | MentionUs!