Selasa, 11 November 2014

Wanita cantik penguji sex toys ini bergaji Rp 300 juta per tahun

Wanita cantik penguji sex toys ini bergaji Rp 300 juta per tahun
Wanita cantik penguji sex toys ini bergaji Rp 300 juta per tahun - Cara Houiellebecq, wanita cantik penguji sex toys (alat bantu seks) mengaku pekerjaannya adalah hal paling menyenangkan dalam hidupnya. Selain mendapat kepuasaan, ternyata dia juga mendapat gaji sangat tinggi, yakni 15.000 pounsterling atau sekitar Rp 300 juta per tahunnya.

Ibu dua anak asal Lincoln, London, ini bahkan tak malu mengatakan jika dia bisa mengalami orgasme hingga 15 kali dalam seminggu setiap kali mencoba sex toys baru.


Saat ini di kantornya, Cara Houiellebecq punya 2000 sex toys. Setiap kali mendapat kiriman dari pabrik, wanita 33 tahun ini langsung mencobanya dan mendapat bayaran dari komentarnya tentang alat bantu seks itu. “Sex toys selalu menjadi bagian dari kehidupan seks pribadi saya. Sebelumnya saya bekerja di bank dan merasa bosan. Dan pekerjaan saya sekarang tidak pernah membosankan,” jelasnya tanpa malu.

Pekerjaan nyleneh Cara Houiellebecq dimulai ketika dia membuat ulasan tentang sex toys dalam websitenya. Sejumlah tulisannya menjadi hits sehingga perusahaan sex toys mulai memperhatikan dan lama kelamaan menawarinya menjadi wanita yang mau diuji coba alat bantu seks yang baru dibuat.

Darren (37) suaminya juga aneh dengan mendukung penuh pekerjaan istrinya untuk menjadi ajang uji coba sex toys baru. Sejumlah kiriman sex toy baru yang dikirim dalam seminggu, langsung dicoba Cara Houiellebecq bersama suaminya. “Ketika saya mendapatkan mainan untuk pria, suami saya juga sukarela membantu pengujiannya. Jadi kami sama-sama senang dengan kehidupan yang dibantu sex toys,” pungkas Cara.

KotaBontang.net  Mengabarkan Untuk Anda : Portal Kota Bontang Untuk Indonesia | Sharing Informasi dan Media Diskusi Kota Bontang | MentionUs!