Rabu, 12 November 2014

#prayforashira : Dunia Maya Berduka Untuk Ashira Shalva

#prayforashira : Dunia Maya Berduka Untuk Ashira Shalva
Balita Ashira Shalva, pengidap Neuroblastoma, meninggal dunia kemarin malam. Dia mengembuskan napas terakhir setelah menjalani perawatan di Guangzhou Modern Cancer Hospital, China.

Sejak divonis penyakit Neuroblastoma oleh dokter, banyak sekali dukungan yang datang untuk gadis kecil ini. Bahkan beberapa komunitas berniat menggalang dana untuk pengobatan si cantik Ashira.

Meski tak kenal, mereka yang melihat lucunya Ashira seolah akrab dengan sosok yang senang berpose di depan kamera. Bahkan mereka yang bersimpati untuk Ashira sampai ikut memanggilnya Non, sapaan yang diberikan ayah dan ibunya.

Kemarin malam, saat mendengar kabar perjuangan Ashira sudah selesai, netizen pengguna media sosial ikut berduka dan mengucapkan belasungkawa. Tagar #prayforashira pun sempat ramai bermunculan.

#prayforashira : Dunia Maya Berduka Untuk Ashira Shalva

"Inna lillahi wa inna ilaihi raji'un. moga kamu jadi malaikat di surga. amin. #prayforashira," kicau AWU TAMANDU dalam akun Twitternya @MuliaAndu.

"#prayforashira :** tenang di surga yah de," kata akun @BellaRosiana.

"#prayforashira yang telah berjuang melawan penyakit, akhirnya menghembuskan napas terakhir. Selamat jalan Non," tulis Mr. Bleng! dengan akun @si_sableng.

Tak lupa, netizen juga memberikan dukungan untuk kedua orang tua Ashira untuk tetap kuat dan tabah.

"Rest in peace, rest in love, Ashira Shalva Riko, daughter of Reivina Reymond & Riko Yoi," kata akun @adnindyachandra

Meski senyum dan tingkah lucu itu tinggal kenangan, Ashira Shalva selalu ada di hati kami. Selamat jalan Ashira.

-merdeka.com--

KotaBontang.net  Mengabarkan Untuk Anda : Portal Kota Bontang Untuk Indonesia | Sharing Informasi dan Media Diskusi Kota Bontang | MentionUs!