Jumat, 14 November 2014

Penangkapan Guru Besar Unhas Pengalihan Isu Demo BBM

Penangkapan Guru Besar Unhas Pengalihan Isu Demo BBM
Penangkapan Guru Besar Unhas Pengalihan Isu Demo BBM - Acram Mappaona Azis, kuasa hukum guru besar Fakultas Hukum Universitas Hasanuddin Makassar, Musakkir, menuding bahwa penangkapan kliennya sebagai upaya mengalihkan isu atas memanasnya situasi di Makassar.

"Saya yakin ini adalah upaya untuk mengalihkan isu, di tengah memanasnya antara mahasiswa dan polisi serta teman-teman media," kata Acram saat mendampingi kliennya, Jumat, (14/11/2014).

Icram menuturkan bahwa kliennya atas nama Musakkir, hendak mengerjakan sebuah karya ilmiah agar tidak terganggu. Dia pun sudah biasa menyewa satu kamar hotel saat ada kerjaan dan untuk bertemu klien.


"Ia (Muzakkir) memang sering sewa kamar hotel kalau ada pekerjaan mendesak untuk diselesaikan agar tidak diganggu, nah mungkin ada yang jebak," ungkapnya.

Ia menambahkan bahwa keenam kliennya saat ini masih diduga, karena belum terbukti menggunakan barang haram itu.

"Inikan masih patut diduga, jadi saya luruskan dululah. Nanti kalau sudah ada hasil tes urinenya, baru bisa dikatakan status mereka. Kita tunggu saja hasil pemeriksaan dan tes urinenya," paparnya.
--okezone, makassar--

KotaBontang.net  Mengabarkan Untuk Anda : Portal Kota Bontang Untuk Indonesia | Sharing Informasi dan Media Diskusi Kota Bontang | MentionUs!