Jumat, 14 November 2014

Guru Besar Unhas Pesta Sabu Bareng Mahasiswi

Guru Besar Unhas Pesta Sabu Bareng Mahasiswi
Guru Besar Unhas Pesta Sabu Bareng Mahasiswi - Seorang guru besar Fakultas Hukum Universitas Hasanuddin Makassar, Prof Dr Musakkir SH, MH, dan seorang dosen dari UNM, Ismail Alrip SH, MKN, ditangkap saat mengonsumsi sabu bersama mahasiswinya bernama, Nilam di Hotel Grand Malibu dini hari tadi.

Kepala Satuan Narkoba Polrestabes Makassar, AKBP Syamsu Arif mengatakan bahwa pihaknya menerima laporan adanya pesta sabu di hotel itu dan langsung melakukan penggerebkan.


"Dini hari tadi kami menangkap enam orang di Hotel Grand Malibu dari tiga kamar berbeda. Kami masih mendalami kasus ini," kata Syamsu, Jumat (14/11/2014).

Menurutnya, dalam kamar hotel tersebut ditemukan tiga orang sedang asyik berpesta sabu. Polisi pun berhasil menyita dua paket sabu dan alat pengisapnya.

Pelaku yang ditangkap pun langsung dimintai keterangan dan menyebut jika masih ada lagi rekan mereka yang juga sedang nyabu di kamar lain. Mendapat informasi itu polisi pun langsung menggerebek kamar lain dan menemukan seorang warga dari Bantaeng, Syamsduddin juga sedang asik bersama seorang mahasiswi bernama Ainum Nakiyah.

Di kamar kedua tersebut polisi berhasil menyita satu gram sabu, dua butir pil ekstasi, beserta alat sabu. Polisi langsung menelusuri dari mana pelaku mendapatkan narkoba tersebut.

Tidak lama kemdian, polisi pun berhasil mendaptkan informasi bahwa barang haram itu didapatkan dari rekan mereka di kamar lainnya. Polisi bergerak meringkus, Harianto yang diduga menyuplai barang ke pelaku yang tertangkap sebelumnya dan polisi berhasil menyita satu paket sabu sisa pakai.

Keenam tersangka saat ini masih mendekam dalam tahanan Mapolrestabes Makassar untuk dimintai keterangan lebih lanjut.
--okezone--

KotaBontang.net  Mengabarkan Untuk Anda : Portal Kota Bontang Untuk Indonesia | Sharing Informasi dan Media Diskusi Kota Bontang | MentionUs!